Inter Tawar Striker Palermo Rp 450 Miliar

Inter Tawar Striker Palermo Rp 450 Miliar
epa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan terus bersiap menyambut kompetisi musim 2015/2016. Tim berjuluk I Nerazzurri itu masih membidik beberapa pemain yang dianggap sesuai dengan kebutuhan tim musim baru mendatang.

Terbaru, Inter dikabarkan siap menawar striker Palermo, Paulo Dybala. Laman Football Italia menulis, Inter ingin membeli Dybala dengan harga 30 juta Euro atau sekitar Rp 450 miliar (Euro= Rp 15.000).

Selain itu, Inter juga siap memberikan dua pemain muda demi mendapatkan penyerang berusia 21 tahun itu. Mereka adalah kiper Francesco Bardi dan penyerang George Puscas.

Namun, usaha Inter diyakini tak akan berjalan mudah. Pasalnya, pemain asal Argentina itu juga menjadi bidikan banyak tim besar Eropa. Bukan hanya di Italia, tetapi juga tim-tim di Inggris.

Juventus disebut-sebut berani membayar Dybala dengan harga 32 juta Euro. Sementara, Paris Saint Germain, Arsenal dan Atletico Madrid juga sudah ancang-ancang membajak Dybala. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan terus bersiap menyambut kompetisi musim 2015/2016. Tim berjuluk I Nerazzurri itu masih membidik beberapa pemain yang dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News