Pastikan Timnas U-23 Tanpa Alfin

Pastikan Timnas U-23 Tanpa Alfin
Pastikan Timnas U-23 Tanpa Alfin

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Indonesia Usia 2-3 (Timnas U-23) dipastikan tidak akan diperkuat Alfin Tuasalamony. Penyebabnya, Alfin harus istirahat karena patah tulang kaki kiri.

Kondisi ini, membuat pelatih Timnas U-23 Aji Santoso pusing. Sebab, dia berharap Alfin mampu menjadi solusi masih belum maksimalnya sisi full back skuat Garuda Muda proyeksi SEA Games 2015.

"Kehilangan tentu. Karena dia ada dalam daftar pemain penting. Selain skill bagus, dia juga proyeksi bek kanan yang terbaik saat ini, pengalamannya banyak," tegas Aji saat dihubungi, Jumat (1/5).

Namun, Aji mengaku belum tahu kabar terkini tentang Alfin pasca-operasi. Sebab, Aji hanya mendapat kabar bahwa Alfin harus istirahat selama setahun sehingga tak bisa memerkuat Timnas U-23 di SEA Games Singapura pada Juni nanti.

"Kalau sampai setahun. Kasihan Alfin, semoga bisa lebih cepat dia sembuh dari yang diprediksikan," harap Aji.

Aji sendiri masih menunggu hasil rapat Exco PSSI terkait timnas U-23 dan kelanjutan program. Rapat akan digelar di Jakarta pada Sabtu (2/5) siang. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Tim Nasional Indonesia Usia 2-3 (Timnas U-23) dipastikan tidak akan diperkuat Alfin Tuasalamony. Penyebabnya, Alfin harus istirahat karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News