Audi tak Berminat Tampil di F1

Audi tak Berminat Tampil di F1
Audi tak Berminat Tampil di F1

jpnn.com - LONDON- Balapan Formula 1 ternyata tak menarik minat Audi. Pabrikan raksasa asal Jerman itu ternyata tak menjadikan balapan F1 sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan mobil.

Padahal, beberapa kompetitor Audi sudah malang melintang di balapan jet darat tersebut. Sebut saja Mercedes dan Ferrari yang saat ini menjadi tim raksasa di balapan jet darat.

“Audi tak memiliki rencana untuk kembali ke balapan F1 dalam waktu dekat. Situasi saat ini memang tak memungkinkan Audi terjun di F1,” terang Chairman VW Group, Ferdinand Piech di laman Crash.

VW yang merupakan pemilik saham Audi juga memilih fokus dengan balapan World Endurance. Selain itu, VW saat ini juga berjibaku di World Rally. Sementara, Audi tampil di DTM melawan BMW dan Mercedes.

Namun, kabar tersebut dipastikan bakal terus memanas karena Red Bull disebut-sebut ingin segera meninggalkan balapan F1. Pasalnya, Red Bull merasa persaingan sudah tak sehat. (jos/jpnn)


LONDON- Balapan Formula 1 ternyata tak menarik minat Audi. Pabrikan raksasa asal Jerman itu ternyata tak menjadikan balapan F1 sebagai salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News