Inilah Calon Pengganti Filippo Inzaghi

Inilah Calon Pengganti Filippo Inzaghi
epa

jpnn.com - MILAN- Nasib Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan nampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Manajemen Milan dikabarkan siap mendepak pria yang karib disapa Pippo itu.

Laman Tuttosport menulis, tim berjuluk I Rossoneri itu kini tengah mengincar Luciano Spalletti untuk menggantikan posisi Inzaghi. Hal itu merupakan permintaan Bee Taechaubol yang akan segera menguasai Milan.

Situasi Inzaghi saat ini memang sedang di ujung tanduk. Mantan penggawa timnas Italia itu dikabarkan bakal segera didepak setelah Milan ditumbangkan Genoa dengan skor telak 1-3.

Di sisi lain, Spalletti bukanlah nama asing di sepakbola Italia. Pria plontos itu pernah menukangi beberapa tim di Menara Pisa. Di antaranya ialah Venezia, Udinese dan AS Roma.

Sementara itu, kans Taechaubol menguasai Milan bakal mendekati kenyataan. Pemilik Milan, Silvio Berlusconi dikabarkan sudah sepakat melepas 51 persen saham pada pengusaha asal Thailand itu. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Nasib Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan nampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Manajemen Milan dikabarkan siap mendepak pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News