Mourinho Layak Jadi Pelatih Terbaik Premier League

Mourinho Layak Jadi Pelatih Terbaik Premier League
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho layak menyabet gelar pelatih terbaik Premier League musim ini. Klaim itu dilontarkan pelatih Swansea City, Garry Monk setelah melihat sepak terjang Mourinho.

Musim ini, Mourinho membawa Chelsea tak terkejar tim lain di klasemen Premier League. Chelsea bahkan bisa menjadi juara jika mampu mengalahkan Crystal Palace akhir pekan ini.

“Saya pikir, Jose Mourinho adalah pelatih terbaik musim ini. Hal itu tak perlu diragukan lagi. Chelsea sudah memenangkan Piala Liga. Kini mereka hampir menjuarai Premier League,” terang Monk di laman Sky Sports.

Monk juga memuji kinerja Mourinho yang membuat Chelsea memiliki banyak gaya untuk memetik kemenangan. Bagi Monk, hal itu menegaskan kejeniusan pelatih asal Portugal tersebut.

“Mereka adalah Chelsea yang sulit dipercaya. Chelsea adalah contoh sempurna bagaimana memenangkan pertandingan dengan cara yang berbeda. Itulah yang dibutuhkan untuk memenangkan kompetisi,” tegas Monk. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON- Jose Mourinho layak menyabet gelar pelatih terbaik Premier League musim ini. Klaim itu dilontarkan pelatih Swansea City, Garry Monk setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News