Betah di Spanyol, Moyes Ogah Balik ke Inggris

Betah di Spanyol, Moyes Ogah Balik ke Inggris
inside spanish football

jpnn.com - SOCIEDAD- David Moyes ternyata sudah betah menjalani karir kepelatihannya di Spanyol. Hal itulah yang membuat pelatih berusia 52 tahun tersebut ingin bertahan di Real Sociedad musim mendatag.

Padahal, mantan pelatih Everton itu sempat dikabarkan bakal kembali ke Premier League. West Ham United disebut-sebut menjadi tim yang siap menggunakan tenaga pelatih asal Skotlandia itu.

“Bisakah saya memberikan garansi bahwa saya 100 persen akan bertahan di klub ini? Ya. Tentu saja,” terang mantan pelatih Manchester United itu sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football.

Karir Moyes di Spanyol sebenarnya juga tak terlalu cemerlang. Saat ini, Sociedad masih terpaku di posisi ke-12 klasemen sementara setelah hanya mampu mengumpulkan 40 angka.

“Saya pikir, akan selalu ada orang yang membicarakannya. Namun, saya sudah mengatakan sebelumnya, kerja dan rencana saya adalah bertahan di sini. Hal itu tak berubah,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

 


SOCIEDAD- David Moyes ternyata sudah betah menjalani karir kepelatihannya di Spanyol. Hal itulah yang membuat pelatih berusia 52 tahun tersebut ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News