Pulih dari Cedera, Bale dan Benzema Kembali Berlatih

Pulih dari Cedera, Bale dan Benzema Kembali Berlatih
Karim Benzema (depan) dan Gareth Bale. Foto: marca

jpnn.com - MADRID - Real Madrid mendapat kabar gembira. Dua pilarnya, Karim Benzema dan Gareth Bale bakal kembali bergabung dengan skuat inti usai dibelit cedera.

Bale duluan kembali. Dilansir dari Marca, Jumat (1/5), pemain asal Wales ini bahkan sudah mulai terlihat latihan di Valdebebas, pemusatan latihan Madrid. Bale diprediksi bisa diturunkan Madrid saat bertandang ke markas Sevilla di pekan 35 La Liga, akhir pekan ini.

Pemulihan Bale memang sudah tepat waktu. Saat dia mendapat cedera betis dua pekan lalu, dan tim medis memperkirakan Bale hanya butuh waktu paling lama tiga minggu untuk kembali, termasuk pemulihan.

Sementara Benzema juga sudah datang ke Valdebebas, usai melakoni pengobatan di Lyon selama seminggu terakhir. Meski pun bomber Prancis itu sering mendapat kritik publik, tak bisa dipungkiri Benzema selalu menjadi pilihan pertama entrenador Carlo Ancelotti jika tak cedera. (adk/jpnn)


MADRID - Real Madrid mendapat kabar gembira. Dua pilarnya, Karim Benzema dan Gareth Bale bakal kembali bergabung dengan skuat inti usai dibelit cedera.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News