Ancelotti tak Punya Ambisi Pribadi Lagi

Ancelotti tak Punya Ambisi Pribadi Lagi
inside spanish football

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti mengaku tak lagi memiliki ambisi pribadi selama menukangi Real Madrid. Itu terjadi setelah Ancelotti berhasil meraih gelar yang diidam-idamkan semua pelatih klub.

Pria berjuluk Don Carlo itu memang sukses meraih banyak gelar bergengsi. Mulai dari trofi juara liga domestik, Liga Champions hingga gelar Piala Dunia Antarklub pernah diraih pria asal Italia itu.

“Saya tak punya ambisi pribadi karena koleksi trofi saya sudah penuh. Hanya untuk Real Madrid, fans klub dan para pemain saya,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football.

Ucapan Ancelotti seolah menyiratkan keputusasaan Madrid mengejar Barcelona. Sebagaimana diketahui, Madrid saat ini masih tertinggal dua poin dari Barca dengan kompetisi yang hanya tersisa empat laga.

“Kami tak yakin Barcelona akan kehilangan poin. Kami hanya yakin bisa memenangkan empat pertandingan tersisa yang harus kami jalani,” tegas mantan pelatih Paris Saint Germain itu. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Carlo Ancelotti mengaku tak lagi memiliki ambisi pribadi selama menukangi Real Madrid. Itu terjadi setelah Ancelotti berhasil meraih gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News