Mourinho: 5 Menit Saja, dan Kemudian Move On

Mourinho: 5 Menit Saja, dan Kemudian Move On
Jose Mourinho. Foto: ist

jpnn.com - LONDON - Arsitek Chelsea Jose Mourinho sudah punya rencana jika timnya menjadi juara Premier League hari Minggu (2/5) nanti. Titel kelima jawara Liga Inggris bakal direngkuh Chelsea jika mampu mengalahkan tamunya, Crystal Palace di Stamford Bridge.

"Saya akan merayakannya selama lima menit saja, dan kemudian move on," ujar Mourinho seperti dilansir dari Sky Sports News, Sabtu (2/5).

Jika Chelsea menang atas Palace, poin mereka menjadi 83 dan sudah tidak mungkin dikejar para pesaing terdekat seperti Manchester City dan Arsenal di 3 pekan tersisa.

"Saya menghargai kenangan dan memang semuaya nanti akan berbeda jika Chelsea mengklaim tiga poin. Saya memiliki replika setiap piala yang saya menangi, namun jujur saya tidak peduli tentang replika. Atau medali. Saya benar-benar tidak peduli. Yang akan abadi itu adalah perasaan, emosi, memorinya," tandas Mourinho. (adk/jpnn)


LONDON - Arsitek Chelsea Jose Mourinho sudah punya rencana jika timnya menjadi juara Premier League hari Minggu (2/5) nanti. Titel kelima jawara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News