Persipura Berpeluang Turunkan Ricardo Salampessy Lagi

Persipura Berpeluang Turunkan Ricardo Salampessy Lagi
Persipura Berpeluang Turunkan Ricardo Salampessy Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa berpeluang memainkan Ricardo Salampessy pada laga terakhir grup E Piala AFC 2015. Melawan Bengaluru FC, India pada 12 Mei mendatang, Persipura besar kemungkinan tampil full team.

Saat ini, pelatih asal Brazil tersebut mengkonfirmasi jika Ricardo sudah mulai latihan ringan. Setelah berkomunikasi dengan tim dokter, kondisi pemain Timnas Indonesia itu semakin baik.

"Kata dokter, butuh satu sampai dua minggu lagi. Tapi lihat perkembangan dia, mudah-mudahan bisa sembuh lebih cepat," katanya, saat dihubungi, Sabtu (2/5) pagi.

Ricardo sebelumnya mengalami cedera paha kiri saat melawan Bali United Pusam FC, April lalu. Dia saat itu harus ditandu ke luar lapangan karena benturan yang keras.

Peran Ricardo cukup sentral karena ketenangan dan kemampuannya membaca permainan lawan cukup bagus. Selama dia absen, perannya digantikan oleh Domingus Fakdawer.

"Kami sudah punya gambaran siapa yang gantikan. Tapi, saya harap dia bisa dimainkan," tutur pelatih asal Brazil itu.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa berpeluang memainkan Ricardo Salampessy pada laga terakhir grup E Piala AFC 2015. Melawan Bengaluru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News