Hat-Trick Ronaldo Bawa Madrid Tumbangkan Sevilla

Hat-Trick Ronaldo Bawa Madrid Tumbangkan Sevilla
sky sports

jpnn.com - SEVILLA- Paceklik gol Cristiano Ronaldo berakhir. Setelah absen mencetak gol dalam tiga laga, megabintang berjuluk CR7 itu kembali mengoyak gawang lawan. Tak tanggung-tanggung, Ronaldo langsung mencetak hat-trick.

Itu terjadi setelah Ronaldo membantu Real Madrid menekuk tuan rumah Sevilla dengan skor 3-2 (2-1) pada pekan ke-35 La Liga 2014/2015 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5) dini hari WIB.

Ronaldo membuka keran golnya pada menit ke-36. Semenit berselang, Ronaldo kembali sukses mengoyak gawang tuan rumah. Sevilla sempat menipiskan kedudukan lewat gol Carlos Bacca dari titik putih pada menit ke-45.

Ronaldo akhirnya mencetak hat-trick setelah memaksimalkan umpan Gareth Bale pada menit ke-38. Sevilla hanya bisa menambah satu gol melalui donasi Vicente Iborra pada menit ke-79.

Berkat Ronaldo, Madrid kini tetap menjaga jarak dengan Barcelona. Madrid yang saat ini duduk sebagai runner up dengan koleksi 85 angka masih tertinggal dua poin dari Barcelona. (jos/jpnn)

 

 

 

SEVILLA- Paceklik gol Cristiano Ronaldo berakhir. Setelah absen mencetak gol dalam tiga laga, megabintang berjuluk CR7 itu kembali mengoyak gawang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News