Sempat Gagal Penalti, Gerrard Bantu Liverpool Tekuk QPR

Sempat Gagal Penalti, Gerrard Bantu Liverpool Tekuk QPR
SKY SPORTS

jpnn.com - LIVERPOOL- Steven Gerrrad mengalami perasaan bak dua sisi mata uang saat melakoni laga ke-35 Premier League 2014/2015. Di satu sisi, Gerrard dihujat karena sempat gagal penalti.

Di sisi lain, Gerrard akhirnya dipuja karena mencetak gol kemenangan Liverpool ketika menggulung Queens Park Rangers dengan skor 2-1 (1-0) di Stadion Anfield, Minggu (3/5) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Gerrard sempat gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-79. Namun, mantan kapten timnas Inggris itu berhasil menebusnya setelah mencetak gol kemenangan empat menit berselang.

Sebelumnya, Liverpool sempat membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-20. Tapi, QPR mampu membalasnya lewat lesakan Leroy Fer pada menit ke-73.

Hasil itu membuat Liverpool memelihara asa lolos ke Liga Champions musim mendatang. Tim berjuluk The Reds itu kini duduk di posisi kelima setelah mengumpulkan 61 angka. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Steven Gerrrad mengalami perasaan bak dua sisi mata uang saat melakoni laga ke-35 Premier League 2014/2015. Di satu sisi, Gerrard dihujat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News