Gulung Sampdoria, Juventus Rebut Scudetto ke-31

Gulung Sampdoria, Juventus Rebut Scudetto ke-31
epa

jpnn.com - GENOA- Juventus berhasil merebut Scudetto keempat secara beruntun. Gelar itu diraih setelah Juventus sukses menekuk Sampdoria dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan ke-34 di Luigi Ferraris, Minggu (3/5) dini hari WIB.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu harus berterima kasih pada Arturo Vidal yang mampu mencetak gol kemenangan pada menit ke-32. Saat itu, Vidal sukses memaksimalkan umpan Stephan Lichtsteiner.

Kemenangan itu membuat Juventus kini mengemas 79 angka. Meski masih menyisakan empat pertandingan, Juventus tak akan bisa disalip Lazio yang baru mengumpulkan 62 poin.

Itu merupakan Scudetto ke-31 bagi Juventus. Namun, para fans tetap merayakannya sebagai gelar ke-33. Mereka merujuk pada dua gelar yang dicopot karena skandal calciopoli.

Hasil itu membuat Juventus kini berpeluang membukukan treble winners alias tiga gelar semusim. Saat ini, Andrea Pirlo dkk juga masih berlaga di Coppa Italia serta Liga Champions. (jos/jpnn)

 

 


GENOA- Juventus berhasil merebut Scudetto keempat secara beruntun. Gelar itu diraih setelah Juventus sukses menekuk Sampdoria dengan skor 1-0 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News