Kalah Bersaing, Pellegrini Sebut Chelsea Tim Kecil

Kalah Bersaing, Pellegrini Sebut Chelsea Tim Kecil
GETTY IMAGES

jpnn.com - MANCHESTER- Manuel Pellegrini kembali menabuh genderang perang pada Jose Mourinho. Pelatih Manchester City itu menilai, Chelsea merupakan tim kecil. Padahal, Chelsea hampir pasti menjuarai Premier League musim ini.

Pellegrini berkaca pada hasil imbang yang dialami kedua tim ketika berlaga di Etihad Stadium, September silam. Menurut Pellegrini, Chelsea tak menunjukkan permainan layaknya tim besar.

“Saya selalu berpikir dengan cara yang sama saat kami kalah atau menang. Ketika kami melawan Chelsea, kesan saya adalah kami bermain melawan tim kecil dengan pemain bagus,” terang Pellegrini di laman Sky Sports.

Namun, pelatih asal Chile itu tak bisa menampik fakta bahwa Chelsea akan menjadi juara musim ini. Di sisi lain, City justru masih kesulitan mewujudkan ambisi menduduki runner up.

“Bagi saya, tim besar yang menguasai permainan harus mencetak banyak gol. Namun, saya ulangi, hal terpenting adalah memetik kemenangan. Setelah itu, Anda bisa memilih gaya yang Anda inginkan,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER- Manuel Pellegrini kembali menabuh genderang perang pada Jose Mourinho. Pelatih Manchester City itu menilai, Chelsea merupakan tim kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News