Buang Sampah, Nyawa Melayang

Buang Sampah, Nyawa Melayang
Buang Sampah, Nyawa Melayang

jpnn.com - PALEMBANG - Rutinitas Kiroman (65), membuang sampah di kotak sampah Jl Bay Salim, Palembang, Sumsel, tak bakal terlihat lagi. Pensiunan bank pelat merah itu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya, ditabrak sepeda motor lain yang dikendarai dua orang anak baru gede (ABG), sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (1/5).    

Kiroman sempat dirawat di ruang ICU RSMH Palembang, tapi sekitar pukul 17.30 WIB nyawanya tak tertolong lagi. Warga Jl Bay Salim, Lr Gunung Terang, RT 01/05, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, itu mengalami luka pendarahan di kepala, dan patah tulang leher. Saat kejadian, dia mengemudikan sepeda motor Yamaha Vega R bernopol BG 2640 TL, hendak membuang sampah.
    
Saat melintas di Jl Bay Salim, depan Gudang Beras, dari arah berlawanan datang sepeda motor lain dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor Yamaha FIZR bernopol BG 6710 NA, itu dikemudikan Rahmat Saputra (15), membonceng Indra Lesmana (17). Mereka melaju dari arah  simpang Rambang menuju simpang Bay Salim.
    
"Motor FIZ R itu mendahului mobil di depannya, tidak melihat dari arah berlawanan ada motor lain (Vega R dikemudikan korban, red), terjadilah tabrakan," terang Kanit Laka Satlantas Polresta Palembang, Ipda Mat Zen. Ketiga pengendara sepeda motor sama-sama terjatuh, hingga sore harinya korban Kiroman menghembuskan nafas terakhirnya.
    
Sementara pengemudi motor FIZR, Rahmat Saputra, mengalami patah pergelangan tangan kanan, memar di mata dan poerut, serta hidung patah. Warga Jl Lebak Mulyo, RT 03/ 01, Kelurahan  20 Ilir D-II, Kecamatan Kemuning, itu dirawat di RSMH Palembang. Sedangkan temannya yang dibonceng, Indra Lesmana (17), warga Jl Seduduk Putih, hanya luka ringan. 

Dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas Pos Laka 902, lanjut Mat Zen, kelalaian diduga pada pengemudi sepeda motor Yamaha FIZ R. Terburu-buru dan tidak memperhatikan halang rintang di depannya, sehingga terjadinya tabrakan. 

"Pengemudi motor FIZ R masih dirawat di rumah sakit, belum bisa kami mintai keterangannya. Sementara temannya yang luka ringan, sudah diperiksa,” pungkasnya. (gti/air/ce1/jpnn)

PALEMBANG - Rutinitas Kiroman (65), membuang sampah di kotak sampah Jl Bay Salim, Palembang, Sumsel, tak bakal terlihat lagi. Pensiunan bank


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News