Mourinho Beberkan Kunci Sukses Chelsea Juara Premier League

Mourinho Beberkan Kunci Sukses Chelsea Juara Premier League
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho membeberkan kunci sukses Chelsea merengkuh trofi juara Premier League 2014/2015. Menurut Mourinho, Chelsea memang layak memenangkan gelar bergengsi itu.

“Kami memiliki mental yang bagus dalam momen kunci musim ini. Saya pikir, kami mempunyai segalanya untuk mendapatkan gelar juara,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BBC.

Gelar musim ini juga terasa sangat spesial karena kompetisi masih menyisakan tiga pertandingan. Artinya, Chelsea akan mengoleksi 92 poin jika mampu memenangkan tiga laga tersisa.

Menurut Mourinho, hasil itu sangat luar biasa karena Premier League merupakan kompetisi paling sengit di dunia. Semua tim yang berjibaku di kompetisi musim ini juga menunjukkan etos kerja bagus.

“Saya bisa mengatakan bahwa gelar juara kali ini sangat sulit karena Premier League juga berubah. Semua tim menjadi lebih kuat. Tak mungkin mengalahkan tim dengan skor 8-0 atau 6-0,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Jose Mourinho membeberkan kunci sukses Chelsea merengkuh trofi juara Premier League 2014/2015. Menurut Mourinho, Chelsea memang layak memenangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News