Lagu Peterpan Berkumandang di Konser Krisdayanti

Lagu Peterpan Berkumandang di Konser Krisdayanti
Lagu Peterpan Berkumandang di Konser Krisdayanti

jpnn.com - JAKARTA- Konser bertajuk Traya tak hanya menjadi ajang untuk mendengarkan lagu milik Krisdayanti. Para penonton juga disuguhi lagu milik Peterpan dalam konser di Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat, Minggu (3/5) malam.

Pasalnya, Krisdayanti juga menyanyikan empat lagu milik band yang kini sudah berganti nama menjadi Noah itu. Lagu-lagu itu ialah Tak Bisakah, Menghapus Jejakmu, Bintang di Surga dan Topeng.

Diva yang karib disapa KD itu juga menceritakan pengalamannya merintis karir sebagai penyanyi. Semuanya terjadi ketika mantan istri Anang Hermnsyah itu mengikuti Asia Bagus.

“Tentunya sebelum itu, saya lahir dari rahim ibu saya. Ada satu pesan ibu dan bapak saya, 'kemana pun kamu terbang, kembalilah sebagai isteri dan ibu untuk anak-anak kamu," terang KD.

Lagu bertajuk Mencintaimu menjadi penutup konser yang menandai hari jadi KD ke-40. Total, ibu empat anak tersebut menyanyikan 29 lagu. Setelah konser, KD juga sempat melakukan selfie di atas panggung. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Konser bertajuk Traya tak hanya menjadi ajang untuk mendengarkan lagu milik Krisdayanti. Para penonton juga disuguhi lagu milik Peterpan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News