McLaren Pesimistis Sukses Dalam Waktu Dekat

McLaren Pesimistis Sukses Dalam Waktu Dekat
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Sukses McLaren menggandeng Honda ternyata tak sejalan dengan kepercayan diri manajemen. Tim asal Woking itu ternyata tak berani mematok target bakal sukses dalam waktu dekat.

Bos McLaren, Ron Dennis mengatakan, pihaknya membutuhkan waktu untuk menancapkan tajinya di balapan Formula 1. Padahal, McLaren sudah absen menjadi juara dunia dalam tujuh musim.

“Saya tak ingin mematok target waktu untuk menuai kesuksesan. Namun, kami memiliki semangat tak terpatahkan, kepercayaan diri yang besar dan ambisi yang membara,” terang Dennis di laman Crash.

Performa McLaren musim ini memang masih amburadul. Fernando Alonso dan Jenson Button beriringan di posisi ke-16 dan 17 tanpa mengoleksi satupun angka dari empat seri yang sudah dilangsungkan.

“McLaren akan memetik buah dari semua kerja keras. Catat ucapan saya. Kami akan kembali mendapatkan kemenangan. Ketika kami melakukannya, kami akan menunjukkan dominasi,” tegas Dennis. (jos/jpnn)


LONDON- Sukses McLaren menggandeng Honda ternyata tak sejalan dengan kepercayan diri manajemen. Tim asal Woking itu ternyata tak berani mematok target


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News