Bendung Ronaldo, Juve Turunkan 4 Bek

Bendung Ronaldo, Juve Turunkan 4 Bek
epa

jpnn.com - TURIN- Juventus bakal menerapkan pertahanan solid kala menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2014/2015 di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu bakal menggunakan empat bek guna membendung gempuran barisan penyerang Madrid. Salah satu yang paling diwaspadai tentu saja keberadaan Cristiano Ronaldo.

“Saya belum memutuskan. Namun, ada peluang bagi kami untuk memainkan empat bek. Itu semua juga bergantung pada siapa yang duduk di bangku cadangan,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di laman Sky Italia.

Juventus kini sedang berusaha mematahkan kutukan yang sudah terjadi selama 12 kali. Kali terakhir rival abadi Inter Milan itu melenggang ke final Liga Champions ialah pada musim 2002/2003 silam.

“Kami harus membatasi kesalahan. Tidak ada yang menyangka Juventus akan melaju hingga ke semifinal. Namun, kami sadar bisa melakukannya,” tegas mantan pelatih AC Milan itu. (jos/jpnn)

 


TURIN- Juventus bakal menerapkan pertahanan solid kala menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2014/2015 di Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News