Juve Hanya Tekuk Madrid 2-1, Allegri: Memalukan

Juve Hanya Tekuk Madrid 2-1, Allegri: Memalukan
epa

jpnn.com - TURIN- Juventus melewati leg pertama babak semifinal Liga Champions 2014/2015 dengan mulus. Carlos Tevez dkk sukses menekuk Real Madrid dengan skor 2-1 (1-1) di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat kans Juventus ke final terbuka lebar. Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masih memiliki banyak catatan terkait penampilan anak asuhnya.

“Ini hal yang memalukan karena kami seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik lagi dengan kesempatan yang dimiliki Fernando Llorente,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Meski begitu, Allegri tetap mengapresiasi performa anak asuhnya. Menurut mantan pelatih AC Milan itu, menumbangkan tim sekelas Madrid bukanlah pekerjaan ringan.

“Ini merupaka reward dari apa yang mereka layak dapatkan. Tidak mudah melaju ke semifinal Liga Champions. Terutama ketika Anda bermain melawan Madrid,” tegas Allegri. (jos/jpnn)


TURIN- Juventus melewati leg pertama babak semifinal Liga Champions 2014/2015 dengan mulus. Carlos Tevez dkk sukses menekuk Real Madrid dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News