Dipecundangi Juve, Ancelotti Klaim Madrid Kurang Lucky

Dipecundangi Juve, Ancelotti Klaim Madrid Kurang Lucky
epa

jpnn.com - TURIN- Real Madrid dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Juventus dengan skor 1-2 pad leg pertama babak semifinal Liga Champions 2014/2015 di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyoroti gol kedua Juventus yang dicetak Carlos Tevez melalui titik putih pada menit ke-58. Menurut Ancelotti, gol itu merupakan salah satu kesialan Madrid.

“Kami tak beruntung terkait gol kedua. Sebab, tendangan dipatahkan dan mulai ada serangan balik. Kesialan sebenarnya adalah ketika usaha kami membentur tiang,” terang Ancelotti di laman Sky Italia.

Tapi, kekalahan itu tak membuat langkah Madrid ke final tertutup rapat. Pasalnya, Madrid masih bisa lolos ke partai pemungkas jika mampu menang sebiji gol tanpa balas pada leg kedua 13 Mei nanti.

“Ini adalah pertandingan yang seimbang dan menghibur. Jika kami bermain baik di leg kedua, kami punya kans untuk membalikkan keadaan. Jika kami kehilangan bola, Juventus berbahaya dalam serangan balik,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 


TURIN- Real Madrid dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Juventus dengan skor 1-2 pad leg pertama babak semifinal Liga Champions 2014/2015 di Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News