Jokowi Perlihatkan Keakraban dengan Prabowo dan Tokoh KMP di Depan Mega

Jokowi Perlihatkan Keakraban dengan Prabowo dan Tokoh KMP di Depan Mega
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Balai Soedirman, Jakarta, Rabu (6/5) malam. Selain Presiden, Rakernas dihadiri para ketua umum partai politik.

Saat dipanggil ke atas panggung untuk menyampaikan pidato politiknya, Presiden yang akrab disapa Jokowi tak langsung naik panggung, dia malah menghampiri Prabowo Subianto dan para ketum lainnya.

Tahu dihampiri Jokowi, Prabowo pun berdiri, diikuti Aburizal Bakrie dan Anies Matta. Prabowo dan Jokowi terlihat bersalaman erat saat itu. Kemudian disalaminya Aburizal Bakrie dan Anies Matta dan naik ke atas podium.

Aksi itu diperlihatkan Jokowi di depan Megawati Soekarnoputri yang hadir di acara tersebut. Sontak, dua ribuan kader PAN dan tamu undangan bertepuk tangan. Ternyata, di awal pidatonya Jokowi menyampaikan alasan dia menghampiri dan menyalami Prabowo dkk.

"Kenapa tadi saya hampiri Pak Prabowo Subianto, Bapak Aburizal Bakrie, juga Bapak Anies Matta dan seterusnya. Karena pada malam hari ini saya sangat berbahagia karena yang namanya KMP dan KIH semuanya hadir bersama di dalam Rakernas PAN dan pelantikan pengurus PAN periode 2015-2020," kata Jokowi, disambut tepuk tangan.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Balai Soedirman, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News