Zulkifli Duduk Diapit Jokowi dan Megawati, Rakernas PAN Tanpa Amien Rais

Zulkifli Duduk Diapit Jokowi dan Megawati, Rakernas PAN Tanpa Amien Rais
Zulkifli Duduk Diapit Jokowi dan Megawati, Rakernas PAN Tanpa Amien Rais

jpnn.com - JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) langsung dimulai begitu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi acara di Balai Soedirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/5) malam. Kedatangan Jokowi langsung disambut oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sebelum Jokowi tiba, sejumlah tokoh penting seperti Megawati Soekarnoputri dari PDIP, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan beberapa ketua umum partai lain menunggu di kursi VVIP. Namun, begitu Jokowi tiba, mereka berjalan di belakang Presiden RI ketujuh itu.

Jokowi terlihat menyalami para kader PAN yang menyesaki ruangan rakernas. Begitu sampai di kursi paling depan, Jokowi langsung duduk. Sedangkan Zulkifli duduk di antara Jokowi dan Megawati.

Hadir pula di acara itu Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Presiden PKS Anis Matta, Ketum Hanura Wiranto, serta Ketum PKPI Sutiyoso. Sedangkan dari Partai Demokrat ada ketua hariannya, Syarief Hasan, serta Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella.

Dari para pimpinan partai politik, yang tidak terlihat hadir adalah Ketua Umum PD  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. Tokoh sentral PAN, Amien Rais juga tidak terlihat di acara itu.(fat/jpnn)


JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) langsung dimulai begitu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News