Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Tak Akan Sampai ke Pelaminan

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Tak Akan Sampai ke Pelaminan
Mbah Mijan. Foto: ist.

jpnn.com - GOSIP kian mesranya Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh masih menjadi-jadi. Dua insan beda negara itu memang sudah mengonfirmasi melakoni hubungan kasih, pa ca ran! Sejauh mana tingkat keseriusan hubungan itu, mungkin hanya mereka berdua yang tahu. 

Tapi bagaimana ramalan perjodohan mereka? Langgengkah Ayu dan Shaheer? Dari paranormal Mbah Mijan mengungkap, aura Ayu dan Shaheer belum kuat mengantar mereka ke pelaminan. Nah lho.

"2015 ini tahun kolo subo....2015 tahun peralihan. Angka perceraian memang tak separah tahun lalu. Namun KDRT lebih menggila. Untuk urusan perjodohan, urusan Ayu dan Shaheer? Ayu nggak kan jadi dengan Shaheer. Aura mereka nggak ada sama sekali pink-nya. Aura pink itu yang menandakan akan berjodoh atau tidak. Kalau aura pinknya tebal biasanya akan langgeng," ungkap Mbah Mijan, ditemui pewarta di kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Senin (11/5) petang.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Tak Akan Sampai ke Pelaminan

Kata Mbah Mijan, Ayu itu punya karakter keras kepala, hangat, penyayang dan prinsipal. "Ayu pasti akan berpikir matang untuk mengarungi hubungan rumah tangga kedua buatnya. Sedangkan Shaheer? Dia itu memang tipe pria romantis, ya sesungguhnya kalau dipadukan sebenarnnya akan jadi pasangan serasi," ulas paranormal yang membuka praktik di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang itu.

Namun, Mbah Mijan kembali menggarisbawahi soal aura. Aura pink simbol cinta. "Pasangan yang punya aura pink kuat tahan lama, bakal menikah. Namun...aura mereka bedua (Ayu dan Shaheer) justru gak ada pinknya sama sekali. Cinta itu memang datang karena terbiasa. Dari situ saya yakin hubungan mereka tidak sampai ke pelaminan," tutur Mbah Mijan.

Sosok yang sering meramal artis, dan kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini juga melihat, Ayu dan Shaheer masih ada simbiosis mutualisme. "Selagi masih bisa diblowup (media) mereka akan mencoba mempertahankan hubungan mereka. Ayu memang senang. Tersetting secara alami. Namun akhir tahun 2015 saya lihat akan putus. Belum ada statement dari sana kan?! Baru heboh di Indonesia, di India belum ada respons," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menyinggung soal budaya yang melatari Ayu dan Shaheer. "Menikah dengan orang asing bukan hal yang mudah. Banyak hal yang bisa mengganjal. Ayu itu bukan hanya sekadar artis kejutan, tapi memang punya kejutan. Bisa bikin orang nyaman di dekatnya. Cocoknya sama pria yang mau ikuti prinsipnya dia," pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)


GOSIP kian mesranya Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh masih menjadi-jadi. Dua insan beda negara itu memang sudah mengonfirmasi melakoni hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News