Banyak Artis Terjun Politik, Dude: Nggak Boleh Prasangka Buruk

Banyak Artis Terjun Politik, Dude: Nggak Boleh Prasangka Buruk
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Aktor Dude Harlino tak menutup mata terhadap para artis yang  berkecimpung sebagai politikus, khususnya anggota DPR. Menurut Dude, itu adalah hal yang positif.

"Ya, bagus dong artis-artis terjun ke politik. Mereka kan, artis juga sama sebagai masyarakat Indonesia yang dilindungi Undang-Undang Dasar. Jadi, mereka punya hak yang sama untuk bisa menjadi anggota DPR, ataupun menteri. Semua kalangan berhak mendapatkan jabatan yang sama, wartawan juga bisa," ungkap Dude saat ditemui JPNN.com di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (20/5).

Selain itu, Dude juga tutup mata dengan latar belakang artis yang tidak dibekali pendidikan mumpuni saat terjun ke dunia politik. Menurut Dude, publik harus melihat kinerja mereka.

"Kita kan enggak boleh berprasangka buruk. Kalau mereka telah terpilih, berarti mereka telah dipercaya oleh masyarakat untuk bisa menjalankan amanah sesuai tanggung jawab mereka,” tambah Dude. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Aktor Dude Harlino tak menutup mata terhadap para artis yang  berkecimpung sebagai politikus, khususnya anggota DPR. Menurut Dude,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News