Barbie Shu Rela Ceraikan Suami demi Cinta Sejatinya

Barbie Shu Rela Ceraikan Suami demi Cinta Sejatinya
Barbie Shu Rela Ceraikan Suami demi Cinta Sejatinya

jpnn.com - JPNN.com SEOUL – Akhir-akhir ini, Barbie Hsu makin sering muncul di televisi. Pemeran tokoh San Chai dalam drama terkenal Meteor Garden ini memang pernah mengungkapkan bahwa ia akan kembali dalam proyek drama atau film, setelah tubuhnya kembali seperti saat belum hamil.

Hubungan Barbie Hsu dan sang suami sering menjadi headline pemberitaan. Pasalnya,  keduanya hanya pacaran selama 20 hari sebelum memutuskan untuk menikah.

Ketika menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dipandu Kevin Tsai, Barbie Hsu pun menjawab banyak pertanyaan mengenai cinta.

Satu di antaranya soal cinta sejati. “Jika aku bertemu dengannya (cinta sejati, Red), aku akan memilih untuk menceraikan suamiku,” ungkap sang aktris mengagetkan para fans.

Mantan pacar Vic Zhou itu pun buru-buru meluruskan jawabannya. Sang aktris mengaku bahwa dirinya telah menemukan cinta sejatinya.

“Tapi, cinta sejatiku adalah suamiku,” jelasnya seperti yang dilansir Toggle. (apa/awa/opi)


JPNN.com SEOUL – Akhir-akhir ini, Barbie Hsu makin sering muncul di televisi. Pemeran tokoh San Chai dalam drama terkenal Meteor Garden ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News