Ancelotti Bakal Dipecat, Pelatih Atletico Murka

Ancelotti Bakal Dipecat, Pelatih Atletico Murka
afp

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid dan Real Madrid boleh saja memiliki persaingan sengit. Namun, hal itu tak menyurutkan empati pelatih Atletico, Diego Simeone pada nakhoda Madrid, Carlo Ancelotti.

Simeone mengaku kecewa dengan situasi pelik yang saat ini menimpa Ancelotti. Sebagaimana diketahui, Madrid dikabarkan bakal mendepak Ancelotti karena tak bisa memberikan satupun trofi musim ini.

“Kami berada dalam situasi yang sulit karena ada banyak tekanan dan kecemburuan. Namun, situasi yang dialaminya membuat saya marah,” terang Simeone pada El Confidencial.

Menurut Simeone, Ancelotti merupakan pelatih yang sangat jenius. Hal itu terbukti dari banyak gelar yang diberikannya untuk beberapa klub yang pernah ditukanginya.

“Saya selalu mendengar Ancelotti karena dalam kemenangan atau kekalahan, dia bisa menjaga sikapnya. Dia adalah pelatih yang harus dihormarti karena memberikan banyak gelar,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID- Atletico Madrid dan Real Madrid boleh saja memiliki persaingan sengit. Namun, hal itu tak menyurutkan empati pelatih Atletico, Diego Simeone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News