Yaya Belum Digaet, Inter Ingin Datangkan Si Kacang Polong

Yaya Belum Digaet, Inter Ingin Datangkan Si Kacang Polong
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan cukup sibuk menyambut bursa transfer musim panas nanti. Tim berjuluk I Nerazzurri itu bertekad mendatangkan pemain yang dianggap bisa meningkatkan performa tim.

Terbaru, Inter dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Manchester United yang dipinjamkan ke Real Madrid, Javier Hernandez. Laman Calcio 24 menulis, manajemen Inter bakal melakukan pendekatan untuk menggaet pemain berjuluk Chicharito alias Si Kacang Polong itu.

Iner bakal memanfaatkan kegalauan Chicharito untuk mewujudkan ambisinya. Pasalnya, bomber asal Meksiko tersebut diyakini tak akan masuk rencana Madrid musim mendatang.

Di sisi lain, pemain berusia 26 tahun itu juga tak masuk skema pelatih MU, Louis Van Gaal. Sebelumnya, Juventus juga dikabarkan siap menggunakan tenaga Si Kacang Polong.

Chicharito merupakan satu dari beberapa pemain yang dikaitkan dengan rival abadi AC Milan itu. Selain Chicharito, Inter juga ngebet mendatangkan Yaya Toure dan Stevan Jovetic dari Manchester City. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Inter Milan cukup sibuk menyambut bursa transfer musim panas nanti. Tim berjuluk I Nerazzurri itu bertekad mendatangkan pemain yang dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News