Pelatih Malaysia U-23 Minta Pemainnya tak Takut Cedera

Pelatih Malaysia U-23 Minta Pemainnya tak Takut Cedera
Pelatih Malaysia U-23 Minta Pemainnya tak Takut Cedera

jpnn.com - PELATIH tim nasional U-23 Malaysia, Ong Kim Swee berharap pemainnya tampil maksimal saat bersua Indonesia U-23, Kamis (21/5) petang nanti. Dia meminta pemainnya tidak bermain terlalu berhati-hati.

Tampil hati-hati artinya Pemain Harimau Muda Malaya tak mengeluarkan seratus persen kemampuan karena takut cedera. Dia justru akan lebih mudah mereduksi pemain jika nantinya ada yang main-main dan coba tampil hati-hati.

“Melawan Indonesia kami akan menentukan pemain terbaik yang akan kami bawa. Jadi pemain jangan main aman," katanya, Kamis (21/5) pagi.

Kim Swee berharap pemainnya tak terlalu takut cedera. Dia khawatir jika ketakutan itu ada di laga kontra Indonesia, performa timnya tak bisa maksimal.

"Kami datang bukan untuk berlibur. Kami datang untuk bertanding, saya minta pemain berikan seratus persen. Kalau cedera itu biasa di sepak bola," terangnya. (dkk/jpnn)


PELATIH tim nasional U-23 Malaysia, Ong Kim Swee berharap pemainnya tampil maksimal saat bersua Indonesia U-23, Kamis (21/5) petang nanti. Dia meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News