Ada yang Tidak Senang Citilink Terbang Terlalu Tinggi

Ada yang Tidak Senang Citilink Terbang Terlalu Tinggi
Ada yang Tidak Senang Citilink Terbang Terlalu Tinggi

jpnn.com - TANJUNGPANDAN - Direktur Utama Citilink Albert Burhan mengatakan, banyak pihak yang tidak suka dengan kinerja perusahaannya yang terus tumbuh pesat. Berbagai cara dilakukan oknum tak bertanggung jawab untuk menjegal Citilink.

Salah satunya ialah dengan menyebar berita hoax. Terbaru, pesawat Citilink jurusan Surabaya-Kupang dikabarkan hilang kontak Selasa (19/5). Padahal, semua penerbangan Citilink berjalan mulus.

"Kami selalu berusaha berikan pelayanan yang baik, kalau kami tumbuh terlalu tinggi banyak yang nggak suka atau iseng. Kayak hari Selasa kemarin, ada berita pesawat Citilink lost contact padahal hoax. Ada orang-orang yang iseng atau berusaha ingin bersaing dengan cara seperti itu," terang Albert di Bandara Hanandjoeddin Tanjungpandan, Kamis (21/5).

Akibatnya, direksi Citilink kebanjiran telepon dari berbagai pihak. Baik dari keluarga penumpang maupun awak media yang ingin mengklarifikasi kabar tersebut. Albert juga tak habis pikir ada pihak yang tega menyebar berita bohong itu.    

"Dalam hitungan setengah jam (berita hoax Citilink hilang kontak menyebar-red), beberapa keluarga dan wartawan langsung telepon. Bisa bayangkan bagaimana keluarga penumpang yang naik pesawat itu bisa syok atau jantungan dengarnya," ujar Albert. (chi/jpnn)

 

 


TANJUNGPANDAN - Direktur Utama Citilink Albert Burhan mengatakan, banyak pihak yang tidak suka dengan kinerja perusahaannya yang terus tumbuh pesat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News