Duh... Oknum TNI AL Diduga Terlibat Curanmor

Duh... Oknum TNI AL Diduga Terlibat Curanmor
Duh... Oknum TNI AL Diduga Terlibat Curanmor

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang berhasil meringkus Ra (19), penadah motor curian yang dilakukan oleh Dani (DPO), Rabu (20/5) pukul 21.30 WIB. 

Informasi yang di himpun dilapangan, dalam kasus ini melibatkan oknum anggota TNI AL berinisial Rk dan Yh honor harian lepas yang bertugas di Rumah Sakit Dr Midyato Suratani.

Kendaraan yang dibeli Ra, di peroleh dari Rk yang menjualnya sebesar Rp 700 ribu. Namun baru dibayarkan Rp 300 ribu. Sedangkan Yh menjadi perantara yang menawarkan kendaraan tersebut kepada Rh.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Sujoko, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan
di Mapolsek yang di pimpinnya.

"Dari pengakuannya dia membeli motor tersebut dari oknum TNI AL. Dan oknum tersebut sudah kami serahkan ke POM AL," ujar Joko yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Dulatif.

Dikatakan Joko, laporan kehilangan kendaraan jenis Honda Beat BP 3861 WH warna biru putih ini sebelumnya dilaporkan ke pihaknya pada (6/1) dengan nomor LP B091/I/2015 yang dilaporkan oleh Sen Sion.

'Saat ditemukan motor tersebut sudah berubah menjadi warna orange dan tanpa plat nomor,'kata Joko.

Sementara itu, tambah Joko, informasi yang di peroleh pihaknya dari POM AL yang menangani dugaan keterlibatan anggota TNI AL. Oknum tersebut mengaku mendapatkan motor tersebut dari Dani yang saat ini dalam pengembangan.

TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang berhasil meringkus Ra (19), penadah motor curian yang dilakukan oleh Dani (DPO), Rabu (20/5) pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News