Jagoan Tuan Rumah Terancam Absen di Prancis Open

Jagoan Tuan Rumah Terancam Absen di Prancis Open
afp

jpnn.com - PARIS- Para pecinta tenis Prancis kini tengah dibikin ketar-ketir mengenai peluang bermain Gilles Simon di Grand Slam seri Prancis Open. Pasalnya, Simon saat ini dihantam cedera leher.

Gara-gara cedera itu, Simon akhirnya harus mundur dari Roma Open akhir pekan lalu. Terbaru, petenis berusia 30 tahun tersebut juga membatalkan keikutsertaannya di Nice Open 2015.

“Semuanya berkembang dengan baik, namun sangat lambat. Saya merasa berada dalam kondisi yang buruk untuk bermain. Saya absen di Nice,” terang Gilles seperti dinukil laman Sky Tennis.

Grand Slam seri Prancis Open akan dimulai Minggu mendatang. Artinya, Gilles hanya punya waktu dua hari untuk menyembuhkan cederanya agar bisa tampil di Roland Garros, nama lain Prancis Open.

“Saya akan menjalani MRI. Saya mengalami masalah pada tempat yang sama. Jadi, hal itu membuat saya sedikit khawatir,” tegas petenis peringkat ke-13 dunia tersebut. (jos/jpnn)

 


PARIS- Para pecinta tenis Prancis kini tengah dibikin ketar-ketir mengenai peluang bermain Gilles Simon di Grand Slam seri Prancis Open. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News