Tanpa Sembilan Pemain Andalan, Selangor FA Yakin Bisa Atasi Persib

Tanpa Sembilan Pemain Andalan, Selangor FA Yakin Bisa Atasi Persib
Tanpa Sembilan Pemain Andalan, Selangor FA Yakin Bisa Atasi Persib

jpnn.com - JAKARTA - Selangor FA dipastikan tampil tanpa sembilan pemain intinya dalam laga uji coba kontra Persib Bandung, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jumat (22/5) petang nanti. Meski demikian, tim asal Malaysia itu berjanji akan memberikan permainan terbaik.

Pelatih Selangor FA, Mehmet Durakovic mengakui bahwa jumlah pemainnya yang absen itu memang cukup banyak. Namun, dia optimistis pemain muda yang dipilih untuk laga nanri bakal tampil baik.

"Kami melakukan persiapan yang bagus selama libur panjang, pemain muda juga ada dalam bagian program. Meski ada kekurangan, tapi kami siap untuk menang," katanya pagi tadi.

Menurutnya, melawan Persib merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu. Sebab, kualitas juara ISL 2014 itu cukup mumpuni. Uji coba ini akan menjadi laga penting bagi Selangor FA sebelum kembali mengarungi kompetisi Malaysia Super League (MSL) 2015.

"Kami melawan tim terbaik Indonesia. Ini kesempatan yang bagus untuk kami, sebelum melakukan evaluasi kembali untuk putaran kedua MSL nanti," tandasnya.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Selangor FA dipastikan tampil tanpa sembilan pemain intinya dalam laga uji coba kontra Persib Bandung, di Stadion Jalak Harupat, Bandung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News