Gol Balas Budi Matri untuk sang Allenatore

Gol Balas Budi Matri untuk sang Allenatore
ALESSANDRO Matri

jpnn.com - ALESSANDRO Matri dapat kartu kuning pada menit ke-97 dari wasit Daniele Orsato di laga final Coppa Italia 2014/15, gara-gara berlari dengan melepas jersey-nya. Namun itu dilakukan si pemain pinjaman dari AC Milan tersebut usai mencetak gol penentu kemenangan Juventus atas Lazio. Tak heran, senyum tak pernah lepas dari wajah sang pahlawan dari bangku cadangan saat diwawancarai paska-laga.  

Pria berusia 30 tahun itu layak bersukacita. Juventus juga patut berterimakasih buat Matri. Karena selain di final. Attacante produk akademi AC Milan itu juga ikut mencetak gol penyeimbang agregat 1-1 pada semifinal leg II kontra Fiorentina di Artemio Franchi, sebelum menang 3-0. Lantas apa yang dikatakan sang hero?

Tak lupa Matri mengungkap rahasia di balik kesuksesan Max Allegri, yang baru kali ini mencatat double winner dalam era kepelatihannya. Seperti diketahui, Matri boleh dibilang telah membalas budi atas kepercayaan sang allenatore yang selalu menyertakannya sejak di Cagliari (2008-10), Milan (2013) hingga kini di Juventus. 

"Tentu rasanya luar biasa bagi diri saya pribadi, fantastis bisa memenangkan gelar Coppa ke-10 kami. Modal kami adalah selalu siap meski jika hanya tampil 10 menit. Kami juga selalu memiliki keinginan besar untuk menang. Pelatih tahu cara terbaik untuk menghidupkan motivasi kami," urai Matri di Tuttosport.

"Gelar ini anugerah kerja keras yang kami bangun sejak tahun lalu. Kini kami berada di situasi dan kondisi yang sempurna untuk laga final di Berlin. Barcelona ada di hadapan, kami sadar kami tim yang bagus dan kami akan menjalani laga itu dengan asa dan hasrat besar untuk memenangkannya," pungkasnya. (sbn/jpnn)


ALESSANDRO Matri dapat kartu kuning pada menit ke-97 dari wasit Daniele Orsato di laga final Coppa Italia 2014/15, gara-gara berlari dengan melepas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News