Buru Bukti Korupsi, Bareskrim Geledah Rumah Tersangka Kasus Stadion Gedebage

Buru Bukti Korupsi, Bareskrim Geledah Rumah Tersangka Kasus Stadion Gedebage
Buru Bukti Korupsi, Bareskrim Geledah Rumah Tersangka Kasus Stadion Gedebage

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri bergerak cekatan dalam mengusut dugaan korupsi pada proyek pembangunan  Stadion Gedebage, Bandung, Jawa Barat. Hari ini (22/5), anak buah Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso menggeledah rumah Yayat A Sudrajat,  Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung yang telah menjadi tersangka dalam kasus itu.

"Siang ini penyidik Bareskrim menggeledah rumah tersangka YAS di Bandung," kata Karopenmas Polri Brigjen Agus Rianto, Jumat (22/5).

 Agus menjelaskan, penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Stadion Gedebage. "Penggeledahan demi mencari berbagai barang bukti yang dibutuhkan penyidik," ujarnya.

Bareskrim sebelumnya sudah menggeledah sejumlah tempat di Jabar dan Jakarta dalam pengusutan kasus ini. Antara lain kantor kontraktor pelaksana PT Adhi Karya, di Jakarta Selatan, kemudian PT PR di Setrasari Mall Bandung, Jabar.

Selain itu, Bareskrim juga sudah memeriksa Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Sebab, ada kucuran dana dari Pemprov Jabar untuk pembangunan stadion yang menjadi tanggung jawab Pemkot Bandung itu.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Bareskrim Polri bergerak cekatan dalam mengusut dugaan korupsi pada proyek pembangunan  Stadion Gedebage, Bandung, Jawa Barat. Hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News