Tumbangkan Falla, Federer Ukir Rekor 62-15

Tumbangkan Falla, Federer Ukir Rekor 62-15
afp

jpnn.com - PARIS- Roger Federer menjalani partai perdana Grand Slam seri Prancis Open 2015 dengan manis. Federer sukses menekuk Alejandro Falla dengan skor 6-3, 6-3, 6-4 di Philippe Chartier, Minggu (24/5) malam WIB.

Kemenangan itu membuat Federer sukses menyapu bersih delapan pertemuan kontra Falla. Petenis asal Swiss tersebut kini juga berhasil membukukan rekor 62-15 sepanjang tampil di Roland Garros.

“Saya tak yakin babak pertama berbeda. Saya pikir ketika kami memasuki turnamen, kami mungkin merasa lebih puas,” terang Federer sebagaimana  dilansir laman resmi ATP.

Federer kini tengah berusaha mematahkan kutukan di Roland Garros. Petenis berusia 33 tahun itu hanya mampu sekali melaju ke podium juara. Yakni pada musim 2009 silam.

“Anda akan terus fokus pada pertandingan dan bermain bagus. Setelah itu, Anda harus memikirkan pertandingan selanjutnya. Itulah ketika saya menikmati momen ini,” tegas Federer. (jos/jpnn)


PARIS- Roger Federer menjalani partai perdana Grand Slam seri Prancis Open 2015 dengan manis. Federer sukses menekuk Alejandro Falla dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News