Bomber Pesakitan MU Dikabarkan Gabung Chelsea

Bomber Pesakitan MU Dikabarkan Gabung Chelsea
AFP

jpnn.com - LONDON- Karir Radamel Falcao bisa saja tetap berlanjut di Premier League. Setelah resmi didepak Manchester United, bomber berjuluk Si Macan itu disebut-sebut bakal bergabung dengan Chelsea.

Laman Daily Telegraph menulis, kans itu terbuka karena ada Jose Mourinho di Chelsea. Sebagaimana diketahui, Mourinho dan Falcao sama-sama berada di bawah naungan agen Jorge Mendes.

Kebetulan, Chelsea juga bakal kekurangan bomber. Itu terjadi setelah bomber veteran Didier Drogba memilih meninggalkan raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Chelsea terkait kabar itu. Selama ini, rival sekota Arsenal tersebut malah dikaitkan dengan bomber muda Inter Milan, Mauro Icardi.

Sebagaimana diketahui, MU akhirnya memang harus mendepak Falcao karena performa buruknya musim ini. Total, bomber asal Kolombia itu hanya bisa mencetak empat gol dari 29 laga. (jos/jpnn)


LONDON- Karir Radamel Falcao bisa saja tetap berlanjut di Premier League. Setelah resmi didepak Manchester United, bomber berjuluk Si Macan itu disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News