The Doctor Ingin Sempurnakan Rekor 7 Tahun di Mugello

The Doctor Ingin Sempurnakan Rekor 7 Tahun di Mugello
afp

jpnn.com - MILAN- Valentino Rossi menyambut balapan MotoGP seri Mugello dengan rekor hebat di pundaknya. Pembalap andalan Movistar Yamaha itu kini masih menduduki puncak klasemen sementara.

Inilah kali pertama Rossi mampu berlaga di Mugello dengan status sebagai pemuncak klasemen dalam tujuh musim terakhir. Tak heran, Rossi ingin menyempurnakan rekor itu.

“Tiba di Mugello sebagai pemuncak klasemen dan berada dalam performa bagus adalah hal sempurna. Kami selalu cepat sejak awal musim. Itu penting,” terang Rossi di laman Crash.

“Arriving at Mugello as the leader in the championship and being in a great shape is perfect. We are fast from the start of the season and this is important,” Rossi said.

Pembalap berjuluk The Doctor itu sempat tak terkalahkan sepanjang musim 2002-2008 silam. Namun, Rossi juga pernah mengalami insiden yang mematahkan kakinya pada sesi latihan musim 2010.

“Saya sangat menyukai sirkuit Mugello. Balapan di Italia selalu sangat menyenangkan. Kami akan bekerja keras sejak hari pertama agar mendapatkan akhir pekan yang menyenangkan,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 

 

MILAN- Valentino Rossi menyambut balapan MotoGP seri Mugello dengan rekor hebat di pundaknya. Pembalap andalan Movistar Yamaha itu kini masih menduduki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News