Tak Takut Bersaing, Casillas Janji Bantu De Gea

Tak Takut Bersaing, Casillas Janji Bantu De Gea
afp

jpnn.com - MADRID- Iker Casillas ternyata tak takut bersaing dengan David De Gea. Casillas bahkan bersedia membantu De Gea jika kiper Manchester United tersebut benar-benar hengkang ke Real Madrid.

“De Gea adalah sosok yang menyenangkan. Dia adalah kiper masa kini dan masa mendatang. Dia akan disambut hangat di sini dan kami akan membantunya,” terang Casillas di laman AS.

Meski begitu, Casillas tak mau melepaskan statusnya sebagai kiper utama Madrid. Kiper berjuluk Santo Iker tersebut siap bersaing dengan De Gea agar terpilih sebagai kiper utama.

“Kami akan berkompetisi untuk mendapatkan posisi. Dia bisa mengatasi tekanan di Manchester United. Pengalamannya di MU akan membantunya,” tegas kiper timnas Spanyol itu.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang menjadikan De Gea sebagai bidikan utama musim panas nanti. Namun, MU hanya bersedia melepas kiper berusia 24 tahun itu dengan mahar Rp 600 miliar. (jos/jpnn)


MADRID- Iker Casillas ternyata tak takut bersaing dengan David De Gea. Casillas bahkan bersedia membantu De Gea jika kiper Manchester United tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News