Mengenal Danau-Danau Unik dan Misterius di Dunia

Mengenal Danau-Danau Unik dan Misterius di Dunia
Foto-foto: ist.

jpnn.com - ALAM adalah keindahan sejati di dunia. Di saat kehidupan berjalan serba cepat dan teknologi menguasai, menyaksikan keindahan nan alami adalah solusi tepat menyeimbangkan hidup.

Danau adalah salah satunya. Duduk di tepian, bersantai dan mengaguminya, bisa memberi spirit bahkan inspirasi penting buat hidup Anda. Namun tahukah Anda, di balik keindahannya yang eksotis, danau juga menyimpan misteri tersendiri.

Dirangkum dari berbagai sumber seperti listzomania, wikipedia, livescience, therichest dan amusingplanet, ada beberapa danau unik, misterius. 

Hal ini dapat menenangkan pikiran namun bisa juga menggelitik imajinasi. Danau ini unik dalam cara mereka sendiri, beberapa dalam batasan yang aneh. Mau tahu? Kenapa tidak? (adk/jpnn)

Spotted Lake (British Columbia, Kanada)

Mengenal Danau-Danau Unik dan Misterius di Dunia

Seperti namanya, danau ini penuh tutul atau bintik-bintik. Letaknya di Osoyoos, British Columbia, Kanada. Dilihat dari jauh, Spotted Lake bahkan bisa tampak dengan berbagai warna, tentunya tetap berbintik-bintik.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa danau ini berisi beragam mineral tingkat tinggi, seperti magnesium dan natrium sulfat, ditambah kalsium. Unsur-unsur ini menyebabkan bintik-bintik mengkristal dan seperti membentuk trotoar alam di sekitar kolam renang selama musim panas yang hangat. 

ALAM adalah keindahan sejati di dunia. Di saat kehidupan berjalan serba cepat dan teknologi menguasai, menyaksikan keindahan nan alami adalah solusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News