Singo Edan Banjir Tawaran Uji Coba

Singo Edan Banjir Tawaran Uji Coba
pt li

jpnn.com - MALANG- Para pemain Arema Cronus tetap akan berkeringat meski QNB League musim ini vakum. Selain menjalani latihan, tim berjuluk Singo Edan tersebut juga bakal mengikuti berbagai turnamen.

Saat ini, undangan bermain di luar Malang sudah menumpuk di meja manajemen Arema. ”Sekarang kami tunggu mana yang fix. Jadi sambil latihan tim menunggu informasi dari manajemen,” kata asisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo di laman PT Liga Indonesia.

Khusus Juni ini, sudah ada beberapa undangan yang diterima rival abadi Persebaya Surabaya tersebut. Di antaranya ialah Trofeo Banjarmasin menghadapi Barito Putera dan Martapura FC.

Selain itu, Arema juga mendapat undangan mengikuti turnamen mini di Bali. Cukup? Belum. Arema juga diundang uji coba kontra Persib Bandung. Tak hanya di luar kandang, Arema juga ingin uji coba di Malang.

“Menunggu moment yang tepat untuk bermain di kandang sendiri. Sekarang panpel masih mengurus izin ujicoba,” tegas General Manager Arema, Rudy Widodo. (jos/jpnn)


MALANG- Para pemain Arema Cronus tetap akan berkeringat meski QNB League musim ini vakum. Selain menjalani latihan, tim berjuluk Singo Edan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News