Ini Pesan Mantan Pelatih Madrid untuk Benitez

Ini Pesan Mantan Pelatih Madrid untuk Benitez
afp

jpnn.com - MADRID- Mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster menyampaikan pesan untuk Rafael Benitez yang disebut-sebut bakal menukangi raksasa La Liga berjuluk Los Merengues tersebut.

Pria asal Jerman itu meminta Benitez cepat beradaptasi dengan tekanan besar di Madrid. Pasalnya, tekanan di tim berjuluk Los Blancos itu jauh lebih besar dibanding semua klub yang pernah ditukangi Benitez.

“Ketika Anda tiba di Madrid atau Barcelona, Anda harus cerdas dan beradaptasi dengan klub. Luis Enrique datang dengan ide yang jelas tentang apa yang diinginkanya. Lambat laun, dia bisa membeberkannya pada tim,” terang Schuster di laman Marca.

Menurut Schuster, Benitez merupakan pelatih dengan karakter hebat. Mantan pelatih Malaga itu berkaca pada track record yang ditorehkan Benitez di berbagai klub di dunia.

“Dia adalah pelatih yang cukup bagus untuk Madrid. Dia melakukan hal bagus di Liverpool yang merupakan klub besar dengan tekanan hebat dan tak mendapat gelar selama beberapa tahun,” tegas Schuster. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster menyampaikan pesan untuk Rafael Benitez yang disebut-sebut bakal menukangi raksasa La Liga berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News