Skuat Garuda Muda Rasakan Rumput di Venue SEA Games

Skuat Garuda Muda Rasakan Rumput di Venue SEA Games
Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 meliburkan total pemain dari sesi latihan pada Senin (1/2) ini. Meski demikian, pemain tetap dibawa ke lapangan oleh pelatih Aji Santoso, pada Senin (1/2) siang.

Tapi kedatangan mereka bukan untuk berlatih. Mereka diajak jalan-jalan, sekaligus merasakan rumput stadion Jalan Besar, Singapura. "Tim sudah merasakan rumputnya. Anak-anak sudah kesana, memang bagus lapangannya," kata Aji.

Dibanding saat Timnas U-23 berlatih di Bandung di lapangan sintetis football plus, Aji menyebut ada perbedaan. Kontur lapangan di Stadion Jalan Besar lebih rata, rumputnya pun sangat mirip dengan alur di rumput asli.

"Kualitasnya memang lebih bagus, ini rumput disini nomor satu. Lapangan sintetisnya beda, tapi saya yakin pemain semakin nyaman," terang pelatih asal Malang tersebut.

Aji sengaja mengajak pemain datang ke lapangan karena tak ada sesi uji coba lapangan. Sebelumnya, dia sempat meminta latihan di Jalan Besar tapi ditolak karena venue pertandingan  tak boleh digunakan untuk latihan tim-tim peserta.  (dkk/jpnn)

TIMNAS U-23 meliburkan total pemain dari sesi latihan pada Senin (1/2) ini. Meski demikian, pemain tetap dibawa ke lapangan oleh pelatih Aji Santoso,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News