Ancelotti Ditendang, Kiper Madrid Ingin Bertahan

Ancelotti Ditendang, Kiper Madrid Ingin Bertahan
afp

jpnn.com - MADRID- Keputusan manajemen Real Madrid menendang Carlo Ancelotti menjadi angin segar bagi Keylor Navas. Kiper asal Kostarika tersebut ingin bertahan di Madrid musim mendatang.

Navas ingin menjadikan Rafael Benitez sebagai tonggak awal perjalanan karirnya di tim berjuluk Los Merengues itu. Sebagaimana diketahui, Benitez hampir pasti menukangi Madrid musim baru nanti.

“Di musim pertama saya di Levante, hal yang saya juga terjadi. Saya kesulitan bermain. Namun, mereka mengganti pelatih dan saya menjalani musim kedua yang hebat,” terang Navas di laman AS.

Karir Navas di Madrid musim lalu memang tak mulus. Kiper yang tampil gemilang pada Piala Dunia 2014 tersebut hanya menjadi pilihan kedua di bawah sang anak emas Iker Casillas.

“Casillas? Saya tak punya masalah dengannya. Kami saling menghargai satu sama lain. Di Madrid, semuanya ingin bermain. Sangat normal jika berjuang mendapatkan tempat,” tegas Navas. (jos/jpnn)

 


MADRID- Keputusan manajemen Real Madrid menendang Carlo Ancelotti menjadi angin segar bagi Keylor Navas. Kiper asal Kostarika tersebut ingin bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News