MU Terdepan Mendapatkan Tanda Tangan Pelayan Messi

MU Terdepan Mendapatkan Tanda Tangan Pelayan Messi
Dani Alves. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United menjadi klub terdepan mendapatkan tanda tangan bek Barcelona, yang selama ini dikenal dekat luar dalam dengan megabintang Lionel Messi.

Dia adalah Dani Alves. Bek kanan asal Brasil ini dikenal dekat dengan Messi. Selain dengan Javier Mascherano, Alves merupakan sobat Messi. Selain akrab di luar, Alves juga tercatat sebagai salah seorang pelayan setia Messi di dalam lapangan. Umpan-umpan terukur Alves sering memanjakan Messi.

Namun kontrak Alves di Barca yang berakhir musim panas ini, belum jua diperpanjang. Tawaran Raksasa Catalan kepada Alves, juga masih belum digubris. Pemain berusia 32 tahun ini juga sempat mengatakan ingin mencari tantangan baru di luar La Liga.

Nah, dilansir dari The Guardian, Selasa (2/6), MU berada di pole position mendapatkan full-back Barca ini. Paris Saint Germain sempat merapat mendekati Alves, bahkan sejak musim lalu. Namun sumber The Guardian menyebutkan Alves lebih memilih tantangan bermain di MU.

Alves sendiri masih menolak berkomentar, dengan alasan masih ingin fokus ke final Liga Champions yang akan digeber akhir pekan ini. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United menjadi klub terdepan mendapatkan tanda tangan bek Barcelona, yang selama ini dikenal dekat luar dalam dengan megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News