Selangkah Lagi, Gelandang City Berseragam Liverpool

Selangkah Lagi, Gelandang City Berseragam Liverpool
James Milner. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool berada di ambang menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang Manchester City, James Milner.

Dilansir dari The Telegraph, Selasa (2/6), pemain berusia 29 tahun itu sudah tidak memiliki niat memperpanjang kontraknya di City, dan Liverpool menjadi klub yang paling mungkin mendapatkan jasanya.

Sebelumnya, Milner sempat dikaitkan dengan Arsenal, namun sumber Telegraph menyebutkan Milner bahkan sudah mencapai kesepakatan awal dengan agen Milner. Menurut sumber tersebut, kesepakatan akhir akan dituntaskan akhir pekan ini. 

Sebagai catatan, kemungkinan besar gaji yang akan didapatkan Milner di Liverpool tak akan sebesar yang dia dapatkan di City yakni 165.000 poundsterling per minggu, atau sekitar Rp 3,4 miliar.

Namun banyak analis menilai tawaran Liverpool adalah hal terbaik buat Milner, mengingat tempat reguler di starting line up di City menjadi sesuatu yang sulit buat Milner. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool berada di ambang menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang Manchester City, James Milner. Dilansir dari The Telegraph, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News