Mobil MP4-30 Bikin Alonso Uring-Uringan

Mobil MP4-30 Bikin Alonso Uring-Uringan
AFP

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso tengah uring-uringan dengan kemampuan mobil McLaren. Pasalnya, mobil MP4-30 yang ditungganginya ternyata tak bisa menunjang ambisinya tampil hebat musim ini.

Alih-alih tampil garang, pembalap asal Spanyol tersebut justru amburadul. Hingga kini, pemilik dua gelar juara dunia tersebut belum mendapatkan satupun angka. Alhasil, peluangnya merebut gelar juara makin tipis.

“Ketangguhan menjadi faktor paling penting. Jadi, sebelum berlaga, kami harus fokus untuk memastikan bahwa kami bisa memulai akhir pekan dengan positif,” terang Alonso di laman Crash.

Alonso tak ingin kejadian saat gagal finish di Monaco terulang kembali. Itu adalah kali kedua secara beruntun pembalap asal Spanyol tersebut tak bisa menyelesaikan balapan musim ini.

“Dari sisi saya, rasanya sangat mengecewakan karena kami mengalami dua masalah teknik secara beruntun. Namun, kami terus berusaha keras untuk memahami masalah itu,” tegas Alonso. (jos/jpnn)


LONDON- Fernando Alonso tengah uring-uringan dengan kemampuan mobil McLaren. Pasalnya, mobil MP4-30 yang ditungganginya ternyata tak bisa menunjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News