Kalstar Liburkan Ribuan Karyawan saat Lebaran

Kalstar Liburkan Ribuan Karyawan saat Lebaran
utiket

jpnn.com - JAKARTA- Kalstar Aviation memberikan kabar gembira bagi para karyawannya. Penerbangan komersial lokal Indonesia itu meliburkan seluruh karyawannya saat Idul Fitri mendatang.

"Kami nggak mau menganut sistem aji mumpung ya (kerja jor-joran saat Lebaran). Dua hari seluruh karyawan kami liburkan saat Lebaran tanggal merah. Mungkin kalau maskapai, hanya Kalstar yang lebaran libur," kata Corporate Secretary Kalstar Aviation Adhi Wisnugroho di Jakarta, Selasa (2/6).

Adhi menambahkan, momen lebaran merupakan waktu yang penting untuk berkumpul bersama keluarga. "Semuanya kami liburkan. Ada ribuan karyawan, kru, pilot, counter Kalstar juga tutup nanti. Kami paham hari itu (Idul Fitri) itu hari khusus untuk keluarga," ujar Adhi.

Untuk melayani penumpang saat mudik, Kalstar menyediakan kursi sebanyak 267 setiap harinya. Rinciannya ialah pesawat Boeing 737-300 sebanyak 149 kursi dan Embraer (118).

"Kami mau membuat penumpang itu senyaman mungkin. Jadi penumpang itu akan balik dengan sendirinya," tegas Adhi. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Kalstar Aviation memberikan kabar gembira bagi para karyawannya. Penerbangan komersial lokal Indonesia itu meliburkan seluruh karyawannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News