Pemain Muda Chelsea Bikin Mourinho Ngamuk

Pemain Muda Chelsea Bikin Mourinho Ngamuk
afp

jpnn.com - SYDNEY- Jose Mourinho ngamuk melihat permainan Ruben Loftus Cheek saat Chelsea menjalani aga uji coba kontra Sydney FC, Selasa (2/6). Pasalnya, Cheek ternyata tak bisa menjawab kepercayaan yang diberikan Mourinho.

Dalam laga itu, Cheek hanya bermain selama 28 menit. Mourinho memutuskan menariknya karena pemain berusia 19 tahun tersebut terlihat letoy saat berada di dalam lapangan.

“Dia harus belajar bahwa di usia 19 tahun, dia harus berlari tiga kali lebih banyak. Dia harus bermain hingga batas kemampuannya dan tak perlu berlagak seperti megabintang,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Mourinho meminta mantan penggawa Chelsea U-18 tersebut cepat menyesuaikan diri dengan iklim di skuat utama. Pasalnya, Chelsea memang menjadikan Cheek sebagai salah satu aset di masa mendatang.

“Saya tak bisa menerima ketika dia bermain di tengah bersama Mikel dan Matic namun tak menekan saat kami tidak mengusai bola. Saya tak menerima dia tidak memiliki intensitas,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


SYDNEY- Jose Mourinho ngamuk melihat permainan Ruben Loftus Cheek saat Chelsea menjalani aga uji coba kontra Sydney FC, Selasa (2/6). Pasalnya, Cheek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News