Resmi Menjadi Pelatih Madrid, Benitez Menangis

Resmi Menjadi Pelatih Madrid, Benitez Menangis
Rafael Benitez. Foto: marca

jpnn.com - MADRID - Kursi pelatih Real Madrid sudah terisi. Rafael Benitez resmi diikat menjadi entrenador Madrid selama tiga musim. Klub sepuluh kali juara Liga Champions itu memperkenalkan Rafa Benitez, Rabu (3/6) sore.

Sesungguhnya Benitez bukan orang baru di Madrid. Sosok berusia 55 tahun itu memulai kariernya sebagai pelatih di Real Madrid B (1993-1995). Lebih jauh ke belakang, Benitez juga merupakan jebolan Real Madrid Castilla alias dididik sebagai pemain Madrid (1974-1981).

Dan saat Real Madrid memberikan kesempatan kepada Benitez memberikan sepatah dua patah kata usai resmi menjadi pelatih Madrid, Benitez pun menangis.

"Ini adalah bagian yang sulit, harus berbicara, tetapi tidak benar-benar tahu apa yang harus saya katakan," ujarnya seperti dilansir dari Marca, Rabu (3/6).

Masih terisak, Benitez mengatakan apa yang sedang terjadi ini adalah sebuah kehormatan buatnya.

"Madrid adalah rumah saya. Sangat emosional bisa kembali. Saya harap itu berjalan dengan baik, bahwa tim memainkan sepakbola berkualitas dan memenangkan piala," singkat Benitez. (adk/jpnn)


MADRID - Kursi pelatih Real Madrid sudah terisi. Rafael Benitez resmi diikat menjadi entrenador Madrid selama tiga musim. Klub sepuluh kali juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News